Header Ads

Breaking News

Review DEATH WISH: Tinggal Pilih Bagaimana Caramu Mati!

Review DEATH WISH: Tinggal Pilih Bagaimana Caramu Mati!

Review DEATH WISH: Tinggal Pilih Bagaimana Caramu Mati!

Siapa yang tidak kenal Bruce Willis? Aktor kawakan yang memiliki garis mata tajam ini selalu tampil cemerlang dalam berbagai film aksi menegangkan, seperti rangkaian film Die Hard dan G.I. Joe: Retaliation.
Namun, masa jaya Bruce Willis belum lah habis. Semakin tua, dia semakin jaya. Hal ini akan kamu saksikan jika menonton film terbarunya yang bertajuk Death Wish. Berkolaborasi dengan Director Eli Roth, kamu akan dimanjakan oleh aksi keji nan memukau dari Bruce Willis di sepanjang film ini!

Aksi Balas Dendam si Ahli Bedah

Death Wish bercerita tentang seorang ahli bedah, Paul Kersey (Bruce Willis) yang hidup di Chicago masa kini. Dikisahkan, Chicago memili tingkat kriminalitas tinggi. Pun demikian, Paul sukses hidup bahagia bersama keluarganya, Lucy Kersey (Elisabeth Shue) dan Jordan Kersey (Camila Morrone).
review-death-wish
Namun semuanya berbalik dalam semalam. Dikarenakan harus melakukan operasi di Rumah Sakit tempatnya bekerja pada malam perayaan ulang tahunnya, tragedi mengerikan menimpa keluarga Paul. Kekacauan ini pun berbuntut panjang karena akhirnya mengubah hidup Paul.

Sadis dan Keji, Tapi Memukau!

Rasa ingin balas dendam dan menemukan pelaku yang membuat hidupnya berantakan, Paul yang biasanya mengobati orang terluka berubah jadi pembuat luka bagi orang-orang yang menurutnya berbahaya. Pertumpahan darah dan aksi keji Paul dalam menghabisi penjahat ini sangatlah sayang untuk dilewatkan!
review-death-wish-3
Khas film ELi Roth, kamu akan dimanjakan dengan ceceran darah, aksi sadis, dan efek suara menegangkan. Namun dengan aksi memukau Bruce Willis, semuanya malah terasa menyenangkan untuk dinikmati.
review-death-wish-4
Ada banyak scene lucu dan menghibur dalam film aksi yang keji dan sadis ini. Seperti bagaimana polosnya seorang ahli bedah belajar menggunakan senjata api hanya bermodal tutorial video, hingga jokes ringan yang membuat lupa bahwa sebenarnya ini adalah film aksi.

Kaya Aktor Kawakan, Sayang untuk Dilewatkan!

Bruce Willis bukan satu-satunya aktor kawakan dalam film Death Wish. Ada Vincent D Onofrio (Frank Kersey) sebagai sosok kakak dari Paul dan** Dean Norris (Detektif Kevin Raines)**. Keduanya bukan hanya jadi sosok yang membantu masalah Paul di sepanjang film Death Wish, tapi juga sukses membuat Bruce Willis semakin kuat dalam memerankan karakter Paul.
review-death-wish-2
Dengan aksi sadis nan memukau dari Bruce Willis dan jalan cerita yang ringan, film Death Wish sangatlah sayang untuk dilewatkan. Apalagi jika kamu bacar review Death Wish dari JalanTikus yang tidak menyertakan spoiler sedikit pun ini, bikin makin penasaran kan? Makanya sebelum nonton cek dulu trailernya ya!

No comments