Header Ads

Breaking News

Ngeselin! Ini 5 Hal yang Paling Dihindari Semua Player Mobile Legends

Ngeselin! Ini 5 Hal yang Paling Dihindari Semua Player Mobile Legends

Ngeselin! Ini 5 Hal yang Paling Dihindari Semua Player Mobile Legends
Biasanya orang-orang bermain Mobile Legends untuk mengisi waktu luang, sedang bosan, dan lainnya. Tapi, apa jadinya kalau ketika selesai bermain, eh malah tambah stres, kesel, dan bahkan sampai bikin kamu marah-marah sendiri?
Nah, kali ini Jaka sudah merangkum 5 hal yang paling dihindari semua player Mobile Legends, mulai dari hal yang sepele sampai yang paling ngeselin. Yuk, langsung aja simak ulasannya!

Ngeselin! Ini 5 Hal yang Paling Dihindari Semua Player Mobile Legends

1. Jaringan yang buruk

Jaringan yang buruk memang hal yang sepele sih, tapi bagaimana jika kamu sampai lag saat di tengah-tengah permainan? Kalau masih main di classic sih memang gak apa-apa, tapi bagaimana kalau lag ketika lagi ranked atau by 1 sama teman kamu? Pasti ngeselin banget kan.

2. Farming Digangguin

Mau musuh atau teman gak pandang bulu mah kalau farming, biasanya paling sering kalo main sama bocah atau orang lain yang gak kita kenal. Pas lagi turtle atau buff, eh malah disampahin, kan parah banget ya?

3. Satu Tim Sama Bocah

Ketika kamu lagi on fire mainnya, eh malah temen kamu bocah. Sudah jadi beban, banyak ngomong, dan lainnya. Biasanya sih di classic banyak banget yang kayak gini. Padahal niatnya mau menaikkan Win Rate hero, tapi malah menurun** gara-gara 1 atau 2 bocah saja.

4. Ketemu Pro Player

Pemain Mobile Legends itu biasanya mengharapkan musuh-musuh yang lemah dan maunya berteman dengan orang-orang jago. Namun, bagaimana kalau sebaliknya? Pasti kalian juga nggak mau kan.

5. Kena Epic Comeback

Dari semua yang tadi sudah disebutkan pasti ini yang paling parah, ayo udah berapa HP yang kamu banting cuma gara-gara hal tersebut. Saat kita sudah yakin bahwa kemenangan berada dalam genggaman kita, eh tapi kok malah kita yang kalah.
Ya, kena epic comeback mungkin itu hal yang paling tidak diinginkan semua pemain ya. Gimana nggak, soalnya saat kita sudah yakin akan kemenangan, tapi malah musuh yang menang. Dari sini kita belajar selama game belum berakhir hanya Tuhan yang tahu hasilnya. Hehehe.

No comments