Header Ads

Breaking News

Koplak! 18 Foto Ini yang Terjadi Jika Minta Tolong Master Photoshop yang Salah

Koplak! 18 Foto Ini yang Terjadi Jika Minta Tolong Master Photoshop yang Salah

Koplak! 18 Foto Ini yang Terjadi Jika Minta Tolong Master Photoshop yang Salah

Hampir setiap orang menginginkan hasil foto yang maksimal. Jika belum puas akan hasil foto natural, biasanya mereka akan melakukan usaha lain dengan mengedit menggunakan Photoshop. Namun, bagi yang tidak memiliki keterampilan menggunakan Photoshop, ada alternatif lain dengan meminta bantuan kerabat yang sanggup melakukannya.
Seorang bernama James Fridman, atau yang dikenal dengan sebutan King of Photoshop merupakan salah satu seniman edit foto terhebat saat ini. Banyak orang meminta melalui Twitter untuk fotonya diedit agar lebih maksimal. Tapi tunggu dulu, karena dikerjakan secara sukarela maka jangan kaget jika hasil fotonya tetap bagus, namun tidak sesuai ekspektasi.
Situs Bored Panda berhasil mengumpulkan 18 karya "terbaik" Fridman, yang dijamin membuat kesal si empunya foto. Mereka pasti merasa telah meminta tolong pada orang yang salah. Penasaran seperti apa foto-fotonya? Silahkan lihat di bawah ini dan bersiaplah tertawa!

18 Foto Ini Jika Minta Tolong Master Photoshop yang Salah

1. Minta Diedit Seakan Lagi Fight Lawan Angsa, dan Kalah...

troll1

2. Kalo Mamanya Mau Dibikin Muda, Masa Anaknya Ngga?

troll2

3. Rich Sih.. Tapi Kok Richard??

troll3

4. Sesimpel Itu Sih Kalo Mau Tingginya Sama Semua

troll4

5. Yang Penting Mukanya Gabung ke Badan yang di Atas, kan?

troll5

6. Ya Jangan Sekotak Itu Juga Kali..

troll6

7. Gokil! Jadi Lebih Greget!

troll7

8. Gimana Gak Hepi Kalo Tau Biaya Kuliah GRATIS

troll8

9. Gak Bisa Dihapus, Diberantakin Aja Ya..

troll9

10. Ketika Si Pacar Orangnya Besar Kepala

troll10

11. Rambut Baru, Semangat Baru

troll11

12. Kalo Cowoknya Nangis, Kasih Tissue Aja Bu

troll12

13. Gak Mau Dia di Belakang Kan? Pindahin Aja ke Depan

troll13

14. Karena Mainan Busa Gak Kenal Usia

troll14

15. Disamain Aja Ya Outfit-nya

troll15

16. Kenapa Semua Orang di Belakangnya Dikacamatin??

troll16

17. Jadinya Kebanjiran Kopi Dong

troll17

18. Berhubung Permintaannya Rumit, Ditumpuk Aja

troll18

Akhir Kata

Itulah 18 hasil karya Fridman yang luar biasa menghibur, namun disatu sisi, membuat si pemilik foto kesal. Intinya, lebih baik belajar mengasah skill edit foto sendiri daripada minta tolong orang lain. Setuju?

No comments