Header Ads

Breaking News

Inilah 10 Tipe Orang Gaptek, Apa Kamu Salah Satunya?

Inilah 10 Tipe Orang Gaptek, Apa Kamu Salah Satunya?

Inilah 10 Tipe Orang Gaptek, Apa Kamu Salah Satunya?

Di tahun 2018 ini teknologi bukanlah merupakan hal yang asing, hampir semua kegiatan manusia sehari-sehari dibantu oleh teknologi. Namun, tahukah kamu? Kalau di era sekarang ini ternyata masih ada lhobeberapa orang yang gaptek alias gagap teknologi. Salah satunya mungkin ada di antara kalian yang sedang membaca artikel ini, hmm jangan tersinggung ya.
Ok, bicara soal teknologi nih, kali ini Jaka punya informasi tentang 10 Tipe Orang Gaptek. Penasaran apa saja ? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Inilah 10 Tipe Orang Gaptek, Apa Kamu Salah Satunya?

1. Over Reacting

Over Reacting
Tipe orang gaptek yang pertama adalah over reacting. Orang seperti ini punya kemampuan akting yang jago banget, mereka biasanya menolak jika dibilang gaptek dan kemudian menjelaskan tentang jurusan dan kampus mereka biar dilihat gak gaptek.

2. Sok Tahu

Sok Tahu
Ciri yang kedua ini pasti kalian banget guys, biasanya orang tipe ini akan sok-sokan paham tentang teknologi dan ia mencoba menjelaskan panjang lebar tentang permasalahan terjadi. Namun sayangnya penjelasan yang ia berikan itu hanya asal-asalan saja.

3. Baper

Baper
Tipe yang ketiga ini sering sekali dijumpai pada kaum wanita. Orang-orang ini biasanya mudah sekali tersinggung perasaannya, apalagi ketika mereka dibilang gaptek.

4. Pemarah

Pemarah
Siapa yang tipe ini hayooo? Orang-orang tipe ini cenderung akan marah ketika dibilang mereka gaptek. Bukannya membantu teman yang membutuhkan, tetapi malah bertanya panjang lebar sambil marah.

5. Tukang Minta Maaf

Tukang Minta Maaf
Tipe yang kelima ini orangnya sudah pasti gaptek asli dan dia gak bisa ngapa-ngapain ketika diminta bantuannya. Ia akan meminta maaf berkali-kali kepada orang lain dan mengatakan kalau dirinya gaptek dan tidak paham sama sekali tentang teknologi.

6. Terlalu Peka

Terlalu Peka
Tipe selanjutnya adalah terlalu peka. Saking pekanya orang tersebut, ia sampai membantu dengan memberikan uang, padahal masalahnya hanya kecil saja.

7. Pemalu

Pemalu
Nah ini nih yang paling ngeselin, biasanya tipe ini sangat pemalu dan ketika diminta bantuannya. Bukannya membantu, ia malah pergi karena malu gak ngerti teknologi.

8. Tukang Lempar

Tukang Lempar
Orang tipe ini seringkali menunjuk-nunjuk orang lain. Jadi, bukannya membantu tetapi ia malah menunjuk ke temannya yang katanya jago dalam permasalahan ini. Setelah itu ia langsung kabur gitu aja.

9. Salah Fokus

Salah Fokus
Tipe ini juga gak kalah ngeselin, biasanya ketika ditanya tentang A, ia justru malah membahas hal B atau menanyakan hal C. Pokoknya jadi gak nyambung gitu deh sama topik permasalahan.

10. Tukang Alasan

Tukang Alasan
Tipe yang terakhir adalah Tukang Alasan, dimana orang tipe ini biasanya berpura-pura pergi dengan alasan sakit perut, mau makan dan alasan lainnya dengan tujuan kabur dari permasalahan yang dihadapi. Pokoknya ia gak mau terlibat deh sama urusan teknologi.

No comments