Header Ads

Breaking News

Cara Melacak HP Android yang Hilang dengan Menggunakan Gmail

Cara Melacak HP Android yang Hilang dengan Menggunakan Gmail

Cara Melacak HP Android yang Hilang dengan Menggunakan Gmail

Hampir semua orang di mudahkan dengan yang namanya teknologi, hampir semua sisi kehidupan kita di isi dengan perangkat teknologi, mulai dari memasak hingga berkomunikasi, berbicara mengenai komunikasi pasti semua orang sudah kenal dengan yang namanya android yaitu suatu operasi sistem yang berlogokan robot dengan warna hijau, kemampuan OS ini tidak hanya sebatas untuk komunikasi saja melainkan banyak sekali yang bisa kita ambil dari android dan salah satunya adalah dengan mencari informasi lewat internet, selain itu OS besutan dari google ini sudah di lengkapi dengan pengaman yang sangat canggih yaitu dapat memberitahukan dimana letak dari lokasi atau keberadaan dari ponsel pintar tersebut, untuk itu pada ulasan kali ini saya akan sedikit mencoba tentang bagaimana cara mengetahui atau melacak keberadaan hp android dengan menggunakan akun gmail yang terpsang pada hp tersebut.
Cara melacak hp android hilang dengan menggunakan gmail atau imei sebenarnya sangatlah mudah dan tehnik yang satu ini tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan karena kita hanya perlu mengunjungi suatu alamat atau situs yang di sediakan oleh google dan kita masukan gmail yang kita pasang pada hp kita tersebut, nah agar lebih jelasnya, berikut ini kami terangkan langkah demi langkahnya.
Cara Melacak Atau Mengetahui Lokasi HP Android
1. Pertama pastikan anda memiliki atau tepatnya mengingat akun gmail beserta passwordnya, jika anda tidak memiliki akses kesini dipastikan trik ini tidak akan berjalan lancar
2. Selanjutnya kita bisa langsung mengunjungi link berikut https://www.google.com/android/find
3. Ketika anda sudah masuk maka selanjutnya anda diminta untuk memasukan gmail beserta password
4. Selanjutnya anda akan masuk pada suatu menu yang memiliki banyak sekali fitur diantaranya adalah putar suara untuk menderingkan ponsel anda, kunci untuk mengunci agar ponsel tersebut tidak bisa di buka dan hapus untuk mendelete semua konten yang anda miliki.
5. Pada tampilan peta juga kita dapat mengetahui keberadaan dari ponsel kita tersebut sehingga kita dengan mudah melacaknya, sangat mudah bukan.
Demikianlah tadi cara melacak hp yang bisa anda gunakan, selain itu ada juga cara melacak hp hilang dengan nomor imei, mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan di ulasan perdana ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

No comments