Header Ads

Breaking News

Ada Genosida Online? Ini 7 Proyek Teknologi Terlarang di Deep Web

Ada Genosida Online? Ini 7 Proyek Teknologi Terlarang di Deep Web

Ada Genosida Online? Ini 7 Proyek Teknologi Terlarang di Deep Web
Sebelum masuk membahas proyek terlarang, kamu tentunya sudah sedikit banyak mendengar tentang deep web, bukan? Ya, bagian atau sisi lain dari Internet yang sulit ditemukan dengan mesin pencari biasa.
Di dalam deep web sendiri ternyata banyak proyek-proyek teknologi yang tergolong terlarang lho. Bahkan, ada yang sampai mengancam kelangsungan hidup umat manusia! Berikut ini tujuh di antaranya.

7 Proyek Teknologi Terlarang di Deep Web

Penasaran seperti apa proyek teknologi terlarang yang ada di deep web. Situs Deep Web Screenshots menampilkan beberapa bukti proyek teknologi yang ada di deep web. Bukan proyek yang membangun, tujuh proyek teknologi ini malah bisa mengancam kehidupan manusia.

1. DeepChan

deep-web-1
DeepChan adalah sebuah proyek berupa forum yang menyediakan layanan jual-beli informasi. Gak sembarangan, beragam informasi penting mengenai ekonomi dunia baik skala mikro maupun makro dibagikan di forum ini.

2. NEUTRALIZE

Kalau kamu pernah mendengar tentang sebuah proyek bernama Deep Web Hitmen, maka harusnya kamu gak asing lagi dengan proyek satu ini. Nyaris mirip, NEUTRALIZE adalah proyek yang menyediakan layanan penyewaan pembunuh bayaran.
deep-web-2
Bahkan, penggunanya bisa menyewa pembunuh untuk membantai orang-orang dengan kriteria tertentu sesuai keinginannya. Misalnya seperti "Semua orang di negara A yang menggunakan Bitcoin" atau "Semua wiraswasta di atas 30 tahun yang bergerak di bidang pertanian".

3. Onion Identity

deep-web-3
Onion Identity adalah sebuah proyek teknologi di deep web yang menyediakan layanan pembuatan identitas palus antara lain paspor, Surat Izin Mengemudi (SIM), hingga kartu kependudukan. Semuanya dijual dengan harga khusus tergantung tingkat kesulitan negara yang dituju.

4. IntelExchange

deep-web-4
Sama seperti DeepChan, proyek bernama IntelExchange juga menyediakan berbagai informasi penting yang tergolong vital. Bedanya, proyek yang satu ini berisi informasi mengenai berbagai topik seperti teori konspirasi, teknologi masa depan, hingga software dan hardware.

5. Project Evil

deep-web-5
Semacam proyek terlarang yang menyediakan hal-hal aneh yang hanya bisa dimengerti orang-orang yang ada di bidangnya. Informasi yang disediakan di Project Evil antara lain seputar Psilocybin MushroomsWeb Services dan Hidden Directory (Hidden Wiki).

6. US Fake IDs

deep-web-6
Sesuai namanya, proyek ini menyediakan berbagai identitas palsu untuk para pengunjung atau penggunanya. Mayoritas adalah Surat Izin Mengemudi (SIM), penggunanya bisa membuat SIM palsu dengan cara scanning, hologram atau menggunakan UV.

7. Violent Desires

deep-web-7
Proyek ini yang paling meresahkan. Para pengunjung atau pengguna layanan yang ada di proyek bernama Violent Desires ini mungkin bisa dikatakan sebagai psikopat yang ingin mencari partner untuk melakukan aksi kekerasan dengan tujuan yang sama.

No comments