Header Ads

Breaking News

7 Game eSport Terbaik untuk Mengasah Skill

7 Game eSport Terbaik untuk Mengasah Skill

7 Game eSport Terbaik untuk Mengasah Skill

Kemunculan eSport atau electronic sport sebagai ajang kompetisi gaming berhadiah uang tunai mungkin tampak menggiurkan bagi banyak orang, meski uang bukan satu-satunya unsur terbaik dari game eSport. Ajang ini menjadi tujuan pencapaian tersendiri bagi para gamer di samping sekadar menguasai dan menamatkan game kesukaan mereka.
Nah, di bawah ini adalah referensi game eSport terbaikuntuk mengasah skill sobat sekalian, cocok banget buat yang masih sangat awam sekalipun. Adakah yang belum pernah sobat mainkan? Yuk intip langsung daftarnya di bawah ini.

7 Game eSport Terbaik untuk Mengasah Skill

1. StarCraft II: Legacy of the Void

StarCraft II Legacy of the Void
Game bertema real time strategy ini menjadi bagian final trilogi 'Starcraft II' dari Blizzard. Meski tidak semua orang menikmati kompleksitas yang dihadirkan dalam permainan di level tinggi, 'Legacy of the Void' merupakan salah satu game strategi terbaik yang pernah dibuat. Game ini juga memenangkan penghargaan dari GameStar sebagai game strategi terbaik di tahun 2015-2016. Bagi kalian yang gemar bermain game strategi, maka game ini cocok banget menjadi referensi yang harus kalian coba, hitung-hitung skill eSport kamu juga akan meningkat.

2. Dota 2

Dota 2
Dikenal sebagai game arena pertarungan multi-player, 'Dota 2' merupakan game battle yang mengharuskan pemain melatih kerja sama dan membangun chemistry dengan anggota tim. Salah satu yang membuat 'Dota 2' menjadi candu untuk dimainkan adalah, ragam hero serta item yang tersedia, yang kesemuanya bisa dikombinasikan hingga jumlah yang tak terbatas dan akan memancing rasa penasaran pemain untuk membawanya ke arena. Saat ini, 'Dota 2' sendiri telah menjadi game eSport yang paling populer di dunia.

3. League of Legend

League of Legend
Disebut sebagai salah satu MOBA terbaik, 'League of Legend' menghadirkan kombinasi elemen role-playing, tower defense, serta real-time strategy yang membuatnya berbeda dari MOBA kebanyakan. Dengan ragam variasi karakter yang dapat dimainkan serta semakin meningkatnya level persaingan pertandingan, game ini akan membuat para pemain makin kecanduan.

4. Puyo Puyo Tetris

Puyo Puyo Tetris
Game puzzle memang bukan hal pertama yang muncul di kepala ketika sedang membicarakan game eSport, tapi game yang merupakan gabungan dari dua game legendaris ini layak disebut game yang menyenangkan, dan masih tetap mempunyai momen menegangkannya. 'Puyo Puyo Tetris' akan memanjakan pemain dengan grafis modern untuk game klasiknya.

5. Rocket League

Rocket League
Sebagian game yang mendominasi chart penjualan di Steam adalah game yang tidak memiliki asosiasi dengan kegiatan yang ada di kehidupan nyata, dan salah satunya adalah game sepak bola mobil yang satu ini. Ya, dalam 'Rocket League', pemain akan mengendalikan mobil yang diperkuat dengan roket untuk melangsungkan pertandingan bola sesuai aturan yang berlaku pada umumnya. Kebayang kan bakal sekeren apa game-nya kalau kamu mainkan?

6. Tekken 7

Tekken 7
Game fighting yang satu ini menghadirkan visual yang simpel dan gaya kasual. Menghadirkan beragam gaya pertarungan, gerakan 3D, serta gerak slow-motion ketika life bar pemain hampir habis, menjadikan Tekken 7 sebagai game fighting yang menghadirkan momen visual seperti yang ada di 'Kung Fu Theater'. Dan hal tersebut tidak dijumpai di game-game fighting sebelah.

7. The King of Fighters XIV

The King of Fighters XIV
Game ini memang bukan game dengan genre fighting terbaik dari SNK. Tapi, franchise dari gameyang khas dengan gameplay-nya yang simpel, cepat, dan kompleks ini merupakan permainan yang seru dan tetap ramah dimainkan baik bagi para pemula hingga veteran. Dilengkapi dengan jumlah roster yang banyak serta variasi bentuk serangan serta tangkisan untuk bertarung. KOFXIV yang dirilis tahun 2016 ini menghadirkan inovasi berupa grafis 3D yang apik saat seri KOF sebelumnya biasa menampilkan grafis 2D/2,5D.

No comments