Header Ads

Breaking News

7 Aplikasi Terkeren Maret 2018 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

7 Aplikasi Terkeren Maret 2018 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

7 Aplikasi Terkeren Maret 2018 yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Setiap bulannya, para developer selalu berbondong-bondong untuk membuat aplikasi baru untuk smartphone. Beberapa di antaranya sangat menarik untuk didownload dan sangat berguna bagi sebagian orang.
Tapi memang jika dibandingkan dengan game, aplikasi di Android lebih mendominasi. Sehingga untuk menemukan aplikasi terbaik dari yang terbaik cukup sulit. Maka dari itu, kali ini Jaka akan membagikan informasi mengenai 7 aplikasi Android terbaik bulan Maret 2018 yang tidak boleh kamu lewatkan. Berikut ulasan selengkapnya.

7 Aplikasi Terkeren Di Bulan Maret yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

1. Cake Web Browser

Cake Web Browser merupakan browser baru yang sangat ringan dan sederhana. Aplikasi ini bekerja dengan sangat baik untuk hal-hal dasar seperti browsing, download file, hingga menyimpan bookmark.
Salah satu fitur unik dari aplikasi ini adalah hasil pencarian akan berupa banyak halawan web dan kamu sebagai pengguna akan menelusuri halaman tersebut secara horizontal. Selain itu, Cake Web Browser juga dapat terintegrasi dengan berbagai sosial media

2. Messenger Kids

Messenger Kids adalah aplikasi terbaru dari Facebook. Seperti namanya, aplikasi ini pada dasarnya merupakan Facebook Messenger yang dikhususkan untuk anak-anak.
Pada aplikasi ini, orangtua memiliki banyak kendali karena mereka bisa tahu siapa teman chatting anak mereka dan apa yang anak mereka katakan. Selain itu, Messenger Kids juga memiliki stiker dan GIF yang ramah anak, serta warna dasar aplikasi yang lebih berwarna dan menyenangkan.

3. Notarize

Notarize bisa dibilang merupakan aplikasi yang unik. Di aplikasi ini kamu bisa membuat dokumen notaris melalui perangkat mobile seperti smartphone atau tablet.
Dengan Notarize, kamu dapat memindai dokumen lalu mengirimnya kepada notaris dalam bentuk pindaian. Nantinya, notaris yang resmi dan berlisensi bisa menggunakan hasil pindaian itu untuk pengesahan lewat video call.

4. Nwsty

Nwsty merupakan aplikasi berita yang unik, karena aplikasi ini akan merangkum berita panjangmenjadi lebih sederhana dan mudah untuk dibaca. Alhasil, pembaca tidak perlu berpikir terlalu keras ketika membaca berita lewat aplikasi ini.
Nwsty mencakup berita regular, olahraga, hiburan, sains, dan masih banyak lagi. Bagi orang yang malas membaca berita, sangat disarankan untuk mencoba aplikasi berita super unik ini.

5. Readably

Readably adalah aplikasi pembaca RSS yang terbilang langka. Aplikasi semacam ini sangat jarangditemukan dan sepertinya tidak banyak developer yang tertarik untuk membuatnya.
Readably berfokus kepada UI yang bersih dan menghapus beragam hal-hal tidak penting yang sering ada di aplikasi pembaca RSS lainnya. Readably bekerja dengan sangat baik dengan RSS lokal maupun Feedbin.

6. Thrive

Thrive merupakan aplikasi unik yang bertujuan untuk mengekang penggunaan smartphone yang berlebihan. Aplikasi ini melakukan hal tersebut dengan cara mencekal semua aplikasi berserta notifikasinya.
Kerennya lagi, ada mode Super Thrive yang bisa mengunci smartphone kamu hingga waktu yang ditentukan. Selain itu, ada juga mode VIP yang membuat smartphone hanya bisa digunakan untuk membuka kontak dan menerima panggilan penting. Thrive sangatlah bagus digunakan bagi pencandu smartphone demi mengatasi rasa kecanduan yang merugikan tersebut.

7. Mapapers

Mapapers adalah aplikasi wallpaper yang fresh dan menarik. Nama aplikasi diambil dari kata Map dan Wallpapers. Dengan Mapapers, kamu dapat mengambil gambar jalan pada peta dan mengubahnya menjadi wallpaper.
Pengguna dapat menyesuaikan warna, lokasi, dan hal lainnya untuk mendapat wallpaper custom yang sempurna. Aplikasi ini sangat ringan dan mudah sekali untuk digunakan.
Itulah beberapa informasi mengenai aplikasi keren bulan Maret yang tidak boleh kamu lewatkan. Dari beberapa aplikasi di atas, menurutmu mana yang menarik dan layak untuk digunakan di smartphone kamu? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya! Semoga bermanfaat.

No comments