Header Ads

Breaking News

15 Game Perang Offline Android Terbaik 2018

15 Game Perang Offline Android Terbaik 2018

15 Game Perang Offline Android Terbaik 2018

Game bertema perang jadi salah satu jenis game yang paling diminati para gamers. Seiring berkembang pesatnya game di smartphone atau perangkat Android, game perang di perangkat tersebut juga jadi salah satu yang paling diburu.
Banyak game perang di Android, tapi kendala yang dialami gamers adalah mayoritas game hanya bisa dimainkan secara online. Untuk itu, kali ini Jaka akan kasih rekomendasi 15 game perang offline Androidterbaik.

15 Game Perang Offline Android Terbaik 2018

Game yang dimainkan secara online gak melulu lebih menyenangkan dibanding game yang dimainkan secara tanpa koneksi internet alias offline. Buktinya ada pada beberapa game perang offline yang bisa kamu mainkan di smartphone atau perangkat Android kamu berikut ini:

1. Cover Fire

Meski dimainkan secara offline, game dengan judul asli Cover Fire: Sniper Shooting Games ini didesain dengan grafis berkualitas tinggi (HD). Beberapa karakter dengan berbagai pilihan senjata jadi pilihan kamu di awal permainan ini.
game-perang-offline-1
Dengan misi menantang yang ada di setiap levelnya, game buatan Genera Games ini jadi salah satu pilihan para pecinta game perang di Android. Terbukti dari jumlah download yang hingga artikel ditulis telah mencapai lebih dari lima juta.
Download: Cover Fire

2. Six-Guns: Gang Showdown

Game garapan Gameloft memang nyaris gak pernah mengecewakan. Salah satunya game perang offline bernama Six-Guns: Gang Showdown. Meski juga bisa dimainkan secara online multiplayer, game ini juga menyediakan mode offline buat kamu yang ingin hemat data.
game-perang-offline-2
Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai seorang koboi dan akan membasmi musuh-musuh berwujud zombie maupun manusia (perompak). Terdapat beberapa misi dengan variasi masing-masing dalam mode offline yang dijamin gak akan bikin kamu bosan memainkannya.

3. Tiny Troopers 2: Special Ops

Meski bertema perang, kamu akan disuguhkan dengan karakter tentara berwujud lucu dalam game Tiny Troopers 2: Special Ops. Ditambah dengan kualitas grafis oke, suasana perang dalam game ini jadi lebih menyenangkan dengan karakter 'mini' yang saling tembak-menembak.
game-perang-offline-3
Gak kalah sama game perang lain, game yang diciptakan CHILLINGO ini sudah di-download dan dimainkan oleh lebih dari sepuluh juta pengguna Android. Kamu termasuk salah satunya, kah?

4. Drone Shadows Strike

Salah satu game yang diakui memiliki grafis tergolong baik ini juga bisa jadi pilihan wajib buat kamu. Nuansa perang menggunakan drone tempur dengan misi menghancurkan semua musuh yang datang dari segala arah menuntut kamu untuk fokus dan selalu waspada.
game-perang-offline-4
Adanya mode offline membuat game ciptaan Reliance Big Entertainment ini sudah dimainkan oleh lebih dari lima juta pengguna smartphone atau perangkat Android. Cocok untuk kamu penggemar drone sekaligus pecinta aksi yang ada dalam peperangan.

5. Brothers in Arms 3

Satu lagi game yang dibuat developer kondang Gameloft, berjudul Brothers in Arms 3. Dalam game ini, kamu akan memerankan tentara Amerika Serikat untuk bertempur melawan prajurit dari berbagai negara lain. Suasana perang yang dibawa layaknya Perang Dunia II.
game-perang-offline-5
Bisa kamu mainkan secara offline, game ini memiliki dua mode awal yang bisa kamu pilih yaitu RAID dan campaign. Hingga kini, Brothers in Arms 3 sudah di-download lebih dari sepuluh juta orang yang menggunakan Android.

6. Assassin's Creed Pirates

Kali ini merupakan salah satu game perang offline Android dengan nuansa berbeda, yaitu di lautan. Assassin's Creed Pirates mengajak kamu untuk menjelajah lautan Karibia sekaligus berperang dengan musuh-musuh lain yang kamu jumpai di lautan.
game-perang-offline-6
Gak cuma itu, game yang diciptakan oleh Ubisoft Entertainment ini juga mengajak kamu untuk membangun kapal dan mengumpulkan orang-orang terbaik untuk kamu jadikan kru di kapal milikmu. Meski berbeda dengan perang lainnya, game ini nyatanya sudah dimainakan sepuluh juta pengguna smartphone Android.

7. Respawnables

Respawnables juga merupakan salah satu game perang yang berbeda dari yang lainnya, bahkan bisa dibilang paling unik. Terdapat berbagai mode dan karakter dari berbagai film (misal: MIB, Elysium atau Ghostbusters) yang dikemas dalam animasi 3D yang lucu nan mewah.
game-perang-offline-7
Digital Legends Entertainment selaku pembuat membekali game ini dengan total 185 misi yang harus dijalani para pemainnya. Semua misi tersebut sama-sama bisa dimainkan baik secara online maupun offline sesuai dengan keinginan kamu.
Download: Respawnables

8. Elite Killer: SWAT

Kembali pada perang lazim yang berisi para tentara atau pasukan khusus di dalamnya, kali ini adalah sebuah game bernama Elite Killer: SWAT yang sesuai namanya, akan membuat kamu menjadi seorang pasukan khusus SWAT dan berperang melawan musuh yang kebanyakan adalah teroris.
game-perang-offline-8
CanadaDroid menciptakan game ini dengan nuansa perang yang riil dengan kelengkapan alat tempur prajurit, senjata ala pasukan SWAT seperti granat dan sniper, hingga kapal perang yang tampak seperti kapal tempur asli milik SWAT. Jika bermain, kamu akan tergabung dengan sepuluh juta orang lainnya yang sudah terlebih dulu download game yang satu ini.

9. Plants vs Zombies 2

Kamu pasti pernah mendengar nama game yang sangat populer ini, bukan? Ya, Plants vs Zombies 2 Jaka ikut sertakan sebagai salah satu game perang offline terbaik di Android. Membasmi zombie yang ingin menghancurkan tumbuh-tumbuhan yang hidup tentu juga merupakan sebuah perang.
game-perang-offline-9
Populer terlebih dulu melalui game PC-nya, Electronic Arts (EA) kemudian membuatnya dalam versi mobile yang memungkinkan para pengguna Android untuk memainkannya di ponsel mereka. Jumlah pemainnya? Hingga artikel ditulis sudah mencapai lebih dari seratus juta!

10. Trigger Fist FPS

Developer bernama sama dengan tokoh superhero terbaru asal Afrika, Black Panther, menciptakan game berjudul Trigger Fist FPS yang juga bisa kamu mainkan secara offline. Meski belum sepopuler game lainnya, game ini tetap jadi salah satu rekomendasi oke.
game-perang-offline-10
Audio dan grafis yang terbilang cukup baik, ditambah sudah adanya elemen FPS pada game ini membuatnya menarik untuk dimainkan. Game yang juga dikenal dengan nama Trigger FPS ini menyediakan 12 misi untuk kamu taklukkan.
Download: Trigger Fist FPS

11. Star Warfare 2: Payback

Jika kamu mencari musuh perang yang aneh sekaligus menjijikkan, kamu perlu memainkan Star Warfare 2: Payback. Pasalny, game yang dibuat Freyr Games ini menyediakan karakter alien yang menyerupai kecoak dan kalajengking untuk kamu kalahkan dalam peperangan.
game-perang-offline-11
Meski begitu, kamu akan disediakan beberapa karakter dan berbagai pilihan senjata menarik untuk membantu kamu menaklukkan musuh-musuh tersebut. Ditambah lagi, terdapat beragam skill ciamik untuk menebas dan menghabisi musuh.

12. Enemy Strike

game-perang-offline-12
Sedikit berbeda dari game perang lainnya, Enemy Strike menuntut kamu untuk diam di satu tempat dan menghabisi musuh yang datang mendatangimu. Ya, kamu gak perlu bergerak menjelajah kesana-kemari untuk membunuh musuh. Dalam game buatan Killer Bean Studios ini, kamu baru akan berpindah tempat tiap kali kumpulan musuh di tempat itu kamu habisi.
Download: Enemy Strike

13. Gunship Strike 3D

game-perang-offline-13
Di Gunship Strike 3D, kamu akan berperang menggunakan sebuah helikopter tempur khusus. Tenang aja, helikopter yang kamu gunakan sudah dibekali dengan persenjataan lengkap sebut saja rudal, misil dan senjata mesin lainnya. Candy Mobile selaku developer bisa dibilang sukses karena game perang offline ini telah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

14. Gun Shot Fire War

game-perang-offline-14
Game buatan LuGame ini termasuk salah satu game yang paling sederhana untuk dimainkan. Gun Shot Fire War didesain mirip dengan game PC populer Counter Strike (CS). Jadi bisa ditebak, efek visual seperti tembak-menembak, ledakan bom hingga matinya musuh pasti gak jauh beda dengan yang ada di CS.

15. Squad Strike 3

game-perang-offline-15
Sama seperti Gun Shot Fire War, Squad Strike 3 juga didesain mirip dengan CS. Namun, game yang dibuat Value ini diklaim punya grafik lebih realistis dibandingkan game sebelumnya. Untuk mode offline, kamu bisa bermain melawan bots yang tergolong cukup mudah ditaklukkan.
Download: Squad Strike 3
Itulah rekomendasi Jaka mengenai game perang offline terbaik di Android yang bisa kamu jadikan pilihan. Mana dari 15 game di atas yang paling ingin kamu coba? Atau kamu punya game perang lain yang gak kalah seru? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

No comments