Header Ads

Breaking News

10 Game Arcade Terbaik Untuk Smartphone Android 2017

10 Game Arcade Terbaik Untuk Smartphone Android 2017

10 Game Arcade Terbaik Untuk Smartphone Android 2017

Game arcade merupakan genre game yang dibuat untuk mengasah ketangkasan sang pemain. Biasanya tiap tingkatan level, kesulitan akan semakin bertambahdan tanpa ada akhir permainan.
Dalam pasar game Android, game arcade memang menjadi genre yang paling digemari.Penasaran game apa saja sih yang digemari gamer? Nah, kali ini Jaka telah menyusun 10 game arcade terbaik Android 2017. Simak yuk ulasannya!

10 Game Arcade Terbaik Android 2017

1. Fidget Spinner

Sempat booming beberapa waktu yang lalu, mainan berputar ini kemudian dibuat secara virtual dalam video game. Dalam game ini kamu dapat sepuasnya memutar fidget spinner, dan mendapatkan skor. Selain itu, kamu juga dapat memilih berbagai macam bentuk spinner yang kamu sukai, bahkan ada spinner dengan logo Batman loh!

2. Jetpack Joyride

Mengawali kesuksesan pada platform PC, Jetpack Joyride juga berhasil mengumpulkan jutaan unduhan ketika dibuatkan versi mobile. Tentu saja karena game ini sangat mengasyikkan dan bikin kecanduan. Kamu akan bermain menjadi karakter yang menggunakan Jetpack untuk keluar dari sebuah laboratorium. Tapi kamu harus dengan tangkas melewati rintangan dan hadangan para musuh untuk bisa mencapai skor tertinggi.

3. Strikers 1945-2

Tak akan lengkap rasanya jika tidak memasukkan game kapal perang seperti Strikers 1945-2, di mana kamu akan mengendalikan pesawat yang berjalan tanpa henti sambil menembaki musuh yang menghadang. Yang menarik pastinya adalah penggantian senjata dengan mengambil item berbeda di perjalanan. Lalu, jangan lupakan Boss di tiap akhir levelnya.

4. Pac-Man 256

Nah, jangan merasa bosan dulu setelah melihat judulnya. Pac-Man 256 jauh lebih seru dibanding game klasik pendahulunya pada konsol NES. Memang dari gameplay tetap sama, di mana kamu harus menghabiskan bola-bola yang ada dan menghindar dari hantu. Tapi, grafis secara diagonal, item power-up yang membuat Pac-Man memiliki kekuatan super, dan fitur upgrade kekuatan, pastinya akan menjadi hal yang sangat menarik jika kamu memainkannya.

5. Hawk

Jika pada Strikers 1945-2 mengambil latar Perang Dunia II, pada game Hawk kamu akan berpetualang dengan pesawat canggih dalam dunia fantasi yang penuh dengan aksi menembak. Yang menarik, kamu bisa memainkannya bersama temanmu dalam satu arena dengan mode co-op. Kemudian 130 level yang ada akan membuatmu jauh lebih lama memainkannya.

6. Stack

Stack merupakan game yang cukup intuitif dan dapat membuatmu begitu kecanduan memainkannya. Jika kamu pernah bermain permainan menyusun bangunan apartemen pada zaman game Java di handphone Nokia, kamu pasti tidak akan asing dengan gameplay satu ini.
Kamu dituntut menyusun tiap blok demi blok menjadi satu bangunan lurus yang utuh. Tentu hal ini memerlukan ketelitian, karena jika posisi blok kurang tepat, hal ini akan membuat blok berikutnya akan semakin sulit di taruh.

7. Vector 2

Kini ada game dengan mode endless runner yang sangat terkenal pada game pertamanya. Vector 2justru hadir dengan nuansa yang begitu futuristik dan memiliki perpindahan antar grafis yang lembut. Kamu akan berlari terus-menerus sambil menghindari rintangan dengan teknik parkouryang telah dikuasai oleh karaktermu.

8. Geometry Dash World

Gabungan antara Rythm dan Endless RunGeometry Dash World menjadi game yang sangat menyenangkan dan juga agak menjengkelkan. Kamu akan bermain mengendalikan kubus yang terus bergerak ke kanan, dan kamu harus melakukan tap secara tepat untuk menghindari rintangan atau kamu akan mati.

9. Mini Golf Matchup

Benar, game ini adalah mengenai olahraga memasukkan bola ke dalam lubang. Mini Golf Matchup akan membawamu ke lapangan mini golf yang tiap tingkatannya berbeda.
Tentunya tugas kamu adalah dengan cepat dapat memasukkan bola ke dalam lubang. Namun, kamu juga bisa mengumpulkan koin di tiap arenanya. Menariknya, kamu dapat beradu ketangkasan melawan pemain lain.

10. Hop

Merasa memiliki segudang skill dalam bermain game? Kamu harus coba game ketangkasan buatan Ketchapp satu ini. Hop, sebenarnya memiliki gameplay yang simpel di mana kamu hanya harus memantulkan bola ke landasan berbentuk kotak, dengan cara melakukan drag pada layar. Kelihatannya memang mudah, tapi kenyataannya? Silakan rasakan sendiri.

No comments